Contoh pertanyaan untuk Tugas Enterpreneur

MAKALAH HASIL LAPORAN INTERVIEW USAHA KECIL MENENGAH

Dosen Pengampuh: Drs. Moch. Choiron, M.Pd

Disusun Oleh:

Kelompok 9

Evi

Mentari Puteri Utami

Nur Latifah

Uswatun Khasanah

SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YADIKA BANGIL

2018

Lanjutkan membaca “Contoh pertanyaan untuk Tugas Enterpreneur”

Iklan

Teluk Asmara dan Sejuta Kenangan yang ditinggal

teluk asmara

Dalam rangka menikmati malam pergantian tahun, saya sama temen-temen pecinta alam pelesir ke pantai Malang Selatan. Acara yang emang sudah direncakan sebulan sebelumnya ini, akhirnya berjalan dengan lancar sekalipun memang ada sedikit kendala, saya kehilangan ponsel! WHAT!!!

Lanjutkan membaca “Teluk Asmara dan Sejuta Kenangan yang ditinggal”

Trip Gili Ketapang, Probolinggo

 

Hengkang sejenak, belajar jadi manusia seutuhnya.


Hai guys, lama sekali ya nggak nge-blog. Ini dikarenakan fasilitas internet di rumah udah dicabut dari Januari lalu. Hehehe. Oke, kali ini saya emang nyempetin banget buat nge-blog karena mau bagi-bagi cerita di trip pertama tahun ini. Yeay!
Sabtu, 25 Maret 2017 lalu, saya diajakin buat traveling dadakan sama temen. Seperti biasa, kami nge-camp, bedanya kali ini bukan di gunung yang pake ndaki-ndakian, tapi ke pulau kecil yang terletak di Probolinggo. Wah, sudah bisa tebak nih di mana? Yup! Bener banget! Kunjungan pertama tahun ini saya pelesir ke Pulau Gili Ketapang.

Lanjutkan membaca “Trip Gili Ketapang, Probolinggo”

Kampus Fiksi #10Days Writing Challenge #5

18013435308672ac8d85287580c05479

#Day5 : Film yang berkesan


Kebetulan banget akhir-akhir ini saya demen nonton film. Meskipun lawas nih ya, tapi ceritanya tetep cakep. Jadi, ada beberapa film Jepang yang karena pemainnya Kento Yamazaki, saya jadi tertarik sekali buat nonton. Tapi cuma tiga film ya, padahal saya mau sekalian rekomendasikan banyak film nih.

Lanjutkan membaca “Kampus Fiksi #10Days Writing Challenge #5”

Kampus Fiksi #10Days Writing Challenge #4

5109c66ea0c80ab5e22e0361c1835386

#Day4 : Love not at the first sigh; pertemuan awal dengan doi


Cinta… cinta… ngomongin soal cinta nggak bakalan ada habisnya. Tapi jujur, pertemuan awal tak berefek apa-apa. Hambar. Nggak ada manis-manisnya sama sekali, nggak seperti drama yang tabrakan langsung jatuh cinta, atau tanpa sengaja tangan bersentuhan karena ngambil barang yang sama, sama sekali tidak seperti itu.

Lanjutkan membaca “Kampus Fiksi #10Days Writing Challenge #4”

Kampus Fiksi #10Days Writing Challenge #3

78bda03b856040bfa90795bd39f45c86

#Day3 : 2017 Wish; 5 hal yang ingin tercapai tahun ini

Keinginan saya banyak sekali, tapi lima hal ini yang ingin saya capai lebih dulu. Dan semoga bisa terkabul.

Lanjutkan membaca “Kampus Fiksi #10Days Writing Challenge #3”

Kampus Fiksi #10Days Writing Challenge #2

day-2

#Day2  : Tiga hal yang bikin histeris

Kalau bicara soal hal yang membuat histeris, ada banyak sekali! tapi, karena hanya diminta untuk menyebutkan tiga hal. Yasudahlah, tak mengapa, saya bakal cerita tiga hal yang membuat saya histeris.

Lanjutkan membaca “Kampus Fiksi #10Days Writing Challenge #2”