Seminar Pra-Nikah; Menjemput Jodoh Impian oleh Salamah

IMG_8902

—”Aku sudah mengikhlaskanmu, namun masih tetap meyakini jika kau jodohku…”

Seminar pra-nikah, nggak pernah kepikiran sebelumnya bakalan mendaftarkan diri untuk hadir ke acara dengan tema begini. Tapi… beruntung sekali bisa datang untuk ikut andil sekalipun tidak sampai akhir acara. Oke gengs, kali ini aku mau bagi-bagi tentang seminar yang kemarin, hari Minggu, 12 Agustus 2018, di Sidoarjo, tepatnya di gedung Umsida kampus satu fak. Ekonomi lantai 7, aku datang bareng dua temen sesama jomblo ke acara ini. Sebenarnya itu pengen ngajakin yang lain gitu ramai-ramai, but ia know, nggak mungkin yang lainnya bakalan ikut beginian karena buka passion mereka sih. Jadi, acara ini hanya khusus untuk mereka yang tukang baper!!! Hahaha.

Lanjutkan membaca “Seminar Pra-Nikah; Menjemput Jodoh Impian oleh Salamah”

Sebilah kata, ucapan dan doa-doa untuk diriku sendiri

Screenshot_20180715_211808-01

Hai, hari ini aku ulang tahun, kau boleh ucapkan selamat. Begini tulisanku subuh tadi di story instagram. Tidak ramai, hanya satu dua orang yang barangkali memang tulus mendoakan. Lantas aku sendiripun tidak membalas, hanya membaca satu persatu doa mereka. Kecuali via WhatsApp. Sengaja, aku mengamini semua doa. Tuhan pasti sudah mendengar, mana yang perlu dan tidak perlu dikabulkan meskipun keukeuh aku meminta.

Lanjutkan membaca “Sebilah kata, ucapan dan doa-doa untuk diriku sendiri”

Wisata Probolinggo Air Terjun Madakalipura

IMG_8786

Assalamualaikum gengs… sesuai janji aku bakal posting lanjutan dari Bromo kemarin tentang air terjun Madakalipura yang ada di Probolinggo dan satu jalur dengan Bromo. Oh ya, postingan Bromo kemarin ternyata banyak foto yang nggak muncul, maafkan, tapi sekarang udah diperbaiki sih, barangkali kamu mau lihat ulang foto-foto kecehku, (Ya Gusti…)

Lanjutkan membaca “Wisata Probolinggo Air Terjun Madakalipura”

Wisata Pasuruan Gunung Bromo

IMG20180711053414

Assalamualaikum, mau kemana? ke Bromo.

Yeay!!! Finally daku ke Bromo! Jujur, mendadak pengen ke Bromo karena keseringan nonton iklan TIKET.COM. Oke, mau sedikit curhat nih Kakak, kalau sebenarnya ke Bromo kemarin itu, perlu semedi dulu untuk menulis destinasi fenomenal ini. Hem… karena menurut saya nih, bahan untuk tulisan teramat sangat sedikit. Mau tau sebabnya? Kabut! Semua karena kabut (Kok bisa? Ya bisalah… oh ya… ya… ya… #alapagipagi).

Lanjutkan membaca “Wisata Pasuruan Gunung Bromo”

Wisata Mojokerto Puthuk Panggang Welut

IMG_20180623_162712-01

Ya ampun, maaf banget tulisannya random.. jadi saya sudah banyak sekali bikin artikel nih tentang kunjungan saya ke beberapa tempat wisata baru maupun yang baru diperbarui. Dan belum sempat posting. Jadilah saya posting berturut-turut.

Lanjutkan membaca “Wisata Mojokerto Puthuk Panggang Welut”

Wisata Mojokerto Fresh Green

Halo semuanya, Assalammualaikum… saya kembali lagi nih mau bagi-bagi informasi seputar wisata di Mojokerto. Ternyata, Mojokerto juga banyak banget tempat yang bisa kamu kunjungi untuk sekedar jalan-jalan atau selfi manja buat ngisi album Instagram.

Lanjutkan membaca “Wisata Mojokerto Fresh Green”

Salam perpisahan Telaga Perawan

IMG_20180510_081733-01

Assalamualaikum gengs… Selamat hari Raya Idhul Fitri 1439H, mohon maaf lahir dan batin. aku minta maaf atas segala keimutanku dan barangkali ada postingan yang ternyata salah, mohon dikoreksi ya. baru sempat posting nih setelah berabad-abad sok sibuk. Maklum sebentar lagi pemilu, (hubungannya apa yak?). Wkwkwk saya nggak nyalek kok. Jadi, emang kebeneran saya sibuk. Selain belanja dan ngitung hutang, wkwkwkw. (Abaikan!)

Lanjutkan membaca “Salam perpisahan Telaga Perawan”